Segera Hadir, Nissan Juke Generasi Kedua Dengan Perpaduan Model Yang Sangat Keren

Segera Hadir, Nissan Juke Generasi Kedua Dengan Perpaduan Model Yang Sangat Keren
Segera Hadir, Nissan Juke Generasi Kedua Dengan Perpaduan Model Yang Sangat Keren. Dalam beberapa bulan mendatang, jelang kehadiran Nissan Juke generasi kedua menurut bos desain Nissan global model ini, tidak mengadopsi desain Nissan lainnya.
Berbicara dengan Autocar, Alfonso Albaisa mengatakan bahwa kendaraan tersebut telah dirancang di studio Nissan London. “Itu tidak terlihat seperti Imx atau Leaf baru. The Juke pasti akan segera hadir.  Ini mobil yang sangat keren. ” tutur Alfonso seperti dikutip dari Carscoops.
Dunia telah menunggu Juke baru selama hampir tiga tahun. Bahkan, banyak laporan yang menyatakan akan diluncurkan pada tahun 2017. Lantaran alasan yang tidak diketahui, hal itu tidak pernah terjadi.
Senior Vice President sekaligus Chief Creative Officer Nissan Motor, Shiro Nakamura mengatakan, Juke generasi kedua akan hadir dengan perpaduan beberapa model lainnya.
“Tampilan depan Juke terbaru, akan sama dengan Nissan Qashqai. Namun dengan mempertahankan beberapa bentuk serta lengkungan roda yang lebih besar maka konsumen tetap dapat mengenalnya sebagai Juke,”
Sementara bagian sasis mobil akan diambil dari produk hasil kerja sama Ranault dan Nissan. Selain itu, model ini kabarnya juga akan hadir dengan ukuran yang lebih panjang sehingga ruang kaki penumpang akan lebih lapang.
Sementara itu pada sisi interior perusahaan kabarnya melakukan perubahan yang cukup signifikan. Dimana salah satunya akan tersedianya fitur Apple CarPlay dan Android Auto.
Untuk urusan performa, Juke kabarnya akan menghadirkan dua model yakni versi mesin bensin dan diesel, termasuk 1,5 evergreen DCI dengan 110 tenaga kuda (81 kilowatt).
Selain itu kabar lain menyebutkan , rumornya model SUV ini akan tersedia untuk versi hybrid yang akan menggabungkan mesin bensin dan motor listrik dengan output 109 hp (80 kW).

Comments

Popular posts from this blog

Andalkan Kemampuan, Ford Raptor 2019 Dijamin Lebih Gahar Dan Bertenaga

Inilah Tampang Utuh Audi Q8 Facelift Yang Gendong Dua Mesin V6 Dan V8 Turbo