Semangat Komunitas Trailblazer Indonesia Tempuh Lintas Jawa Sepanjang 2.445 Km

Semangat Komunitas Trailblazer Indonesia Tempuh Lintas Jawa Sepanjang 2.445 Km
Semangat Komunitas Trailblazer Indonesia Tempuh Lintas Jawa Sepanjang 2.445 Km. Momen touring merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu bagi komunitas automotif. Tidak hanya berkesempatan menjajal kendaraan kebanggaan, silaturahmi dan mempertebal rasa persaudaraan pun menjadi agenda utama kegiatan tersebut.
Semangat inilah yang mendasari Trailblazer Explore Banyuwangi 2018 dihelat Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) pada 16-23 Agustus. “Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pencinta Chevrolet yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Chevrolet,” ungkap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia.
Perjalanan komunitas Trailblazer Indonesia dalam mengeksplor jalur lintas Jawa sepanjang 2.445 km (pergi-pulang) sekaligus membuktikan ketangguhan dan kenyamanan mobil Chevrolet Trailblazer.
Dalam touring kali ini, anggota komunitas mengunjungi beberapa tempat wisata favorit di Banyuwangi, seperti Baluran dan jalur off-road yang cukup menantang di Merubetiri. Keseruan kegiatan komunitas TBZI tidak berhenti sampai di situ.
Saat perjalanan pulang, komunitas TBZI melewati Gunung Ijen, lanjut ke Madiun, mampir di Bluder Cokro, hingga akhirnya tiba di Jakarta. Dandi Birdy, Ketua Umum Komunitas Trailblazer Indonesia, juga memanfaatkan momentum touring ini untuk menyeberangi selat dan mengunjungi Pulau Lombok untuk mengirimkan bantuan secara langsung kepada korban gempa.
“Kegiatan touring ini merupakan agenda rutin dan penting dalam mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama anggota. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kecintaan para anggota terhadap kendaraan Chevrolet Trailblazer,” beber Dandi.

Comments

Popular posts from this blog

Andalkan Kemampuan, Ford Raptor 2019 Dijamin Lebih Gahar Dan Bertenaga

Segera Hadir, Nissan Juke Generasi Kedua Dengan Perpaduan Model Yang Sangat Keren

Inilah Tampang Utuh Audi Q8 Facelift Yang Gendong Dua Mesin V6 Dan V8 Turbo