Volkswagen I.D. Vizzion, Mobil Konsep Terbaru Dengan Kecepatan Tidak Biasa

Volkswagen I.D. Vizzion, Mobil Konsep Terbaru Dengan Kecepatan Tidak Biasa
Volkswagen I.D. Vizzion, Mobil Konsep Terbaru Dengan Kecepatan Tidak Biasa. Banyak perusahaan mobil ternama ramai-ramai membuat mobil swakemudi dalam bentuk produksi dan purwarupa. Sepertinya mobil swakemudi semakin dekat jadi kenyataan.
Seperti dilansir dari Carscoop, Dari berbagai bentuk tersebut, semua mobil masih dilengkapi dengan palang kemudi. Artinya pengemudi masih di mungkinkan untuk mengendarai mobil tersebut. Inilah yang coba didobrak oleh Volkswagen dengan mobil konsep terbaru mereka Volkswagen I.D. Vizzion.
Mobil yang rencananya akan dirilis di Geneva Motor Show 2018 tersebut merupakan mobil swakemudi yang benar-benar tidak dilengkapi dengan palang kemudi dan pedal. Jadi, tidak ada pedal rem, kopling, apalagi pedal gas. Pengemudi tinggal duduk di dalam mobil dan menyerahkan semua kendali mobil pada mobil itu sendiri.
Sementara itu, mobil akan mengatur seluruh tenaga yang dihasilkan dari baterai listrik berkekuatan 111kWH yang mampu menggelontorkan tenaga sebesar 302 daya kuda. Adapun kecepatan maksimal mobil ini sendiri mencapai 180 kilometer per jam.

Comments

Popular posts from this blog

Andalkan Kemampuan, Ford Raptor 2019 Dijamin Lebih Gahar Dan Bertenaga

Segera Hadir, Nissan Juke Generasi Kedua Dengan Perpaduan Model Yang Sangat Keren

Inilah Tampang Utuh Audi Q8 Facelift Yang Gendong Dua Mesin V6 Dan V8 Turbo