Volkswagen New T-Cross Akan Segera Hadir, Siap Saingi Range Rover Evoque

Volkswagen New T-Cross Akan Segera Hadir, Siap Saingi Range Rover Evoque
Volkswagen New T-Cross Akan Segera Hadir, Siap Saingi Range Rover Evoque. Dalam waktu dekat ini Volkswagen (VW) akan segera menghadirkan VW T Cross. T-Cross  ini akan menjadi pesaing Range Rover Evoque Small SUV Volkswagen ini juga dicat menggunakan warna kuning dengan cladding plastic di bawah bumper sampai bagian sepatbor.
Meski belum ada informasi resmi soal produk ini, tetapi ada beberapa bocoran mengenai teknologi yang digunakan pada mobil ini. Active Info Display, sistem yang terkoneksi langsung ke jaringan satelit ini mampu memberikan informasi mengenai jalan yang harus dihindari ketika mobil berada di jalur semi-offroad. Demikian seperti dikutip dari Topspeed
Adapun sistem entertainment-nya dibekali perangkat audio system berkekuatan 300 W yang terhubung dengan interface sentuh yang sensitif. Teknologi seperti ini sudah diterapkan pada produk kelas atas BMW.
Sementara di balik bonet VW T-Cross tersimpan mesin 1,0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 110 hp. Tenaga disalurkan melalui sistem transmisi DSG 7 percepatan. Volkswagen mengklaim produk terbarunya ini memiliki bobot ringan di kelasnya, yakni 1,6 ton lebih ringan dibanding Mini Convertible.

Comments

Popular posts from this blog

Andalkan Kemampuan, Ford Raptor 2019 Dijamin Lebih Gahar Dan Bertenaga

Segera Hadir, Nissan Juke Generasi Kedua Dengan Perpaduan Model Yang Sangat Keren

Inilah Tampang Utuh Audi Q8 Facelift Yang Gendong Dua Mesin V6 Dan V8 Turbo